Humas KPK Kerap Dikomplain Pejabat

Humas KPK Kerap Dikomplain Pejabat
Humas KPK Kerap Dikomplain Pejabat

jpnn.com - JAKARTA—Sikap bagian Humas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang terbuka ke media massa, ternyata kerap menuai protes dari sejumlah pejabat. Komplain yang datang ke PKK, berasl dari pejabat setingkat Mentri dan beberapa wakil rakyat yang duduk di Senayan.

''Komplainya tidak langsung ke saya. Tapi ke ketua dan unsur pimpinan,'' terang Humas KPK Johan Budi, Senin (11/8).

Pejabat yang komplain ke KPK menilai, Humas terlalu terbuka dalam menyampaikan informasi. Hal yang seharusnya tidak boleh diketahui oleh publik juga dibeberkan ke media. Humas KPK dianggap membocorkan sesuatu yang bersifat rahasia.

''KPK tidak pernah membocorkan informasi. Saya hanya menjawab pertanyaan teman-teman wartawan saja,'' Aku Johan.

Pertanyaan Wartawan bebernya, cukup tajam dan menukik. Humas tentu akan menjawab pertanyaan Wartawan selama pertannyaan tersebut bisa dijawab. Hal itu, terkadang dinilai oleh sejumlah pejabat sebagai sikap Humas KPK yang membocorkan rahasia.

Bagi johan, Komplian yang disampaikan sejumlah pejabat tidak terlalu digubris. Pasalnya, Humas KPK merasa tidak pernah membocorkan rahasia apapun pada publik. Kinerja Humas cukup Prosedural.(aji/jpnn)

--

 

Berita Selanjutnya:
Lion Air Bidik Manado-Davao

JAKARTA—Sikap bagian Humas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang terbuka ke media massa, ternyata kerap menuai protes dari sejumlah pejabat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News