Huntelaar Jadi Rebutan

Huntelaar Jadi Rebutan
Foto: Foootball-pictures.net.
MILAN - Pekan depan, bursa transfer musim dingin atau dikenal dengan transfer window mulai dibuka. Beberapa pemain kini namanya mulai santer diberitakan bakal berganti klub.

Salah satunya adalah penyerang AC Milan asal Belanda, Klaas-Jan Huntelaar.  Sejak dibeli dari Real Madrid dengan harga 15 juta Euro pada Agustus lalu, sampai saat ini Huntelaar belum juga bisa beradaptasi denga klub barunya. Penyerang yang pernah tampil luar biasa saat berkostum Ajax Amsterdam (main 92 kali mencetak 76 gol) itu langganan menjadi pemain cadangan. Huntelaar baru bermain sembilan kali untuk Rossoneri, sebutan AC Milan, dan menyumbang dua gol.

Beberapa klub kini santer diberitakan tengah mengincar Huntelaar. Antara lain The Gunners Arsenal.  Menurut Daily Mail, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan pemain yang punya kontrak empat musim bersama Milan itu. Kehadiran Huntelaar diharapkan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Robin Van Persie yang cedera panjang. Namun, Arsenal tidak bermaksud mendatangkan Huntelaar secara permanen, tapi untuk dipinjam hingga akhir musim.

Sejauh ini, belum ada komentar dari Arsene Wenger terkait berita ketertarikan pada Huntelaar. Hanya, pelatih jenius asal Prancis itu berharap Robin Van Persie kondisinya segera membaik dan bisa main lagi di musim ini. Van Persie cedera engkel kanan berat saat membela timnas Belanda dalam partai ujicoba bulan lalu.

MILAN - Pekan depan, bursa transfer musim dingin atau dikenal dengan transfer window mulai dibuka. Beberapa pemain kini namanya mulai santer diberitakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News