HUT ke-260 Faber-Castell, Ada Kesempatan untuk Konsumennya, Apa Itu?

HUT ke-260 Faber-Castell, Ada Kesempatan untuk Konsumennya, Apa Itu?
Ulang Tahun ke-260 Faber-Castell. Foto: PR Faber-Castell

jpnn.com, JAKARTA - Sejak pertama kali ditemukan oleh seorang pengrajin kayu bernama Kaspar Faber pada tahun 1761, merek Faber-Castell telah sangat indentik dengan keceriaan, kehangatan dan semangat dari para penggunanya.

Tahun ini Faber-Castell tepat berusia 260 tahun, beragam program dihelat yang difokuskan di platform digital media.

“Faber-Castell mengajak para penggemarnya untuk bersama-sama menunjukkan dukungannya melalui tagar #FaberCastell260,” ungkap PR Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan, dalam keterangannya, Kamis (19/8).

Tahun ini, perayaan ulang tahun Faber-Castell difokuskan dalam bentuk digital melalui saluran media sosial.

“Kampanye tersebut sudah kami mulai sejak awal tahun secara global, dengan mendistribusikan materi-materi kreatif yang melibatkan sejumlah seniman/artist mancanegara,” tambah Andri.

Di Indonesia, Faber-Castell juga memberikan kesempatan dari para konsumennya untuk menceritakan dan memberikan dukungannya terhadap perayaan HUT Faber-Castell melalui berbagi video menarik dan karya tulis.

Sementara itu, dukungan terkait perayaan HUT Faber-Castell juga hadir dari sejumlah tokoh nasional/daerah, penggiat seni dan budaya serta tokoh publik di Indonesia.

Beberapa tokoh yang turut memberikan selamat di antaranya Menteri Pendidikan Kebudayan Ristek dan Teknologi Nadiem Makarim, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan beberapa tokoh lainnya.

Faber-Castell merayakan ulang tahun ke-260, beragam program dihelat yang difokuskan di platform digital media.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News