HUT ke-5 NasDem, 3.500 Warga Karawang Jalan Santai Bareng Saan Mustopa

HUT ke-5 NasDem, 3.500 Warga Karawang Jalan Santai Bareng Saan Mustopa
Saan Mustopa memberikan sambutan sebelum start jalan santai. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - KARAWANG - Lebih dari 3.500 warga dan kader Partai NasDem menggelar jalan santai dalam rangkaian HUT ke-5 Partai NasDem.

Jalan santai ini start dari kediaman Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, yang juga menjadi markas Saan Mustopa Centre, di Karawang. 

Meski sempat turun gerimis pada pagi sebelum dimulainya jalan santai sejauh 5 km tersebut, tidak mengurangi antusiasme para peserta.

Dalam sambutan singkat sebelum start, Saan mengungkapkan, acara HUT ke-5 Partai NasDem yang digelar di Saan Mustopa Centre sekaligus merupakan silaturahmi-nya yang pertama dengan masyarakat Karawang, setelah dirinya menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat. 

"Kenapa perayaan HUT dilakukan dengan jalan santai adalah untuk kegembiraan dan membudayakan hidup sehat. Kita budayakan hidup sehat, dengan olah raga jalan santai kita jalani dengan kegembiraan, karena HUT ke-5 NasDem ini sekaligus ajang berbagi kegembiraan, ajang berbagi bahagia," ujar Saan, Minggu (13/11).

Setelah jalan santai, Saan juga menggelar pengobatan gratis dengan mendatangkan sejumlah dokter dari Jakarta. Sementara bagi yang hobi mancing, di area Saan Mustopa Centre juga sudah tersedia dua kolam yang cukup luas dan menampung hingga 300 pemancing.

Buat peserta jalan santai, masing-masing mendapatkan kupon yang diundi untuk mendapatkan doorsprize. 

Saan tampak gembira dan kemudian mengapresiasi warga Karawang yang terus bersama-sama ikut berjuang bersamanya. "Semanagat saya bertambah untuk melakoni tanggung jawab membesarkan partai, khususnya di Jawa Barat," tandas Saan. (adk/jpnn)


KARAWANG - Lebih dari 3.500 warga dan kader Partai NasDem menggelar jalan santai dalam rangkaian HUT ke-5 Partai NasDem. Jalan santai ini start dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News