HUT ke-60 Tahun, TASPEN Serahkan Mobil Ambulans kepada Baznas

HUT ke-60 Tahun, TASPEN Serahkan Mobil Ambulans kepada Baznas
PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) menyerahkan mobil ambulans kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Foto dok TASPEN

jpnn.com, JAKARTA - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) menyerahkan mobil ambulans kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melalui beragam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Penyerahakn bantuan tersebut juga dalam perayaan HUT TASPEN ke-60 pada April 2023.

Selain itu, TASPEN dan BAZNAS melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman mengenai Kerja Sama Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dalam kegiatan sosialisasi, edukasi, literasi zakat dan pengumpulan Dana Sosial Keagamaan, serta Ibadah IdulFitri di lingkungan TASPEN.

Kegiatan penyerahan dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT TASPEN, A.N.S. Kosasih kepada Ketua BAZNAS RI Prof. Dr. KH. Noor Achmad, di Kantor Pusat PT TASPEN, Jakarta pada Senin (17/4).

“Kegiatan ini merupakan wujud aktif TASPEN dalam meningkatkan kepedulian sosial dan upaya untuk menambah kedekatan dengan masyarakat. Kerja sama ini diharapkan bisa membantu para tenaga kesehatan BAZNAS dalam memberikan layanan yang optimal kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan," ujar A.N.S. Kosasih.

Selain itu, dalam suasana Ramadan ini perseroan berharap kegiatan sosialisasi, edukasi, dan literasi zakat di lingkungan TASPEN bisa turut meningkatkan nilai sosial para Insan TASPEN dan sebagai upaya meningkatkan amal ibadah guna mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

TASPEN dan BAZNAS melakukan perjanjian kerja sama Rumah Sehat Baznas yang tersedia pada 16 titik di seluruh Indonesia dan akan bertambah setiap tahunnya.

Hal ini dimaksud untuk meningkatkan kesejahteraan ASN golongan 1 dan golongan 2 serta pensiunan ASN melalui fasilitas kesehatan dan pengobatan yang disediakan pada Rumah Sehat Baznas.

Dalam suasana Ramadan ini perseroan berharap kegiatan sosialisasi, edukasi, dan literasi zakat di lingkungan TASPEN bisa turut meningkatkan nilai sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News