JPNN.com

HUT Ke-73 Bhayangkara, Tito Karnavian Beber Keberhasilan Program Promoter

Rabu, 10 Juli 2019 – 12:41 WIB HUT Ke-73 Bhayangkara, Tito Karnavian Beber Keberhasilan Program Promoter - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Saat upacara HUT Ke-73 Bhayangkara di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (10/7), Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan bahwa tingkat kepercayaan rakyat terhadap instansi yang dipimpinnya terus meningkat.

Berdasarkan data dari sejumlah lembaga survei, Tito menyatakan bahwa Polri merupakan instansi negara yang masuk dalam tiga besar memperoleh tingkat kepercayaan dari publik.

"Polri pada 2016 termasuk dalam tiga institusi dengan kepercayaan publik rendah. Dan saat ini berdasarkan hasil survei yang diselenggarakan oleh berbagai lembaga yang kredibel, telah berada pada tiga besar lembaga yang dipercaya publik," kata Tito.

Menurut Tito, kepercayaan publik itu diperoleh berdasarkan upaya untuk melakukan perbaikan selama tiga tahun terakhir dengan program Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter).

"Dititikberatkan pada tiga kebijakan utama, yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur, dan manajemen media," ujar Tito.

HUT Ke-73 Bhayangkara, Tito Karnavian Beber Keberhasilan Program Promoter

Kapolri Jenderal Tito Karnavian tiba di kawasan Monas untuk menghadiri upacara HUT ke-73 Bhayangkara, Rabu (10/7). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

Peningkatan kinerja, kata Tito diwujudkan melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, profesionalisme dalam penegakan hukum, dan pemeliharaan stabilitas kamtibmas secara optimal.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...