HUT RI, Menteri Susi Pengin Tenggelamkan 70 Kapal Illegal

HUT RI, Menteri Susi Pengin Tenggelamkan 70 Kapal Illegal
HUT RI, Menteri Susi Pengin Tenggelamkan 70 Kapal Illegal

jpnn.com - JAKARTA— Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti berharap di bulan ini  Kementerian KKP  menargetkan untuk  menenggelamkan sebanyak 70 kapal asing  pencuri ikan. Kapal asing pencuri ini ketangkap sejak Januari 2015.

"Ultah ke 70 harusnya 70 (total jumlah kapal yang ditenggelamkan). Kalau ada jumlah 70 ya bagus. KKP kan saat ini sudah 36 kapal dan 11 sudah ingin kami kejar. Tinggal sisanya saja," tutur Susi di kantornya, Jakarta, Rabu (5/8).  

Sementara di internal KKP, menteri nyentrik ini berharap seluruh anak buahnya bisa bekerja lebih giat lagi dari sebelumnya. Dengan begitu, KKP bisa mencatat kemajuan kinerja yang membanggakan.

Tidak hanya bagi kementerian, juga untuk masyarakat luas, khususnya para nelayan. Pasalnya, saat ini masih banyak nelayan yang belum sejahtera. "Kementerian KKP bekerja lebih giat lagi  dan lebih semangat untuk kerja kerja dan kerja. Alhamdulillah, sejauh ini belum ada dirjen yang mogok. Semoga ekspornya naik, nelayan hidupnya bisa lebih sejahtera," harap Susi. (chi/jpnn)

 


JAKARTA— Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti berharap di bulan ini  Kementerian KKP  menargetkan untuk  menenggelamkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News