Hyundai Siapkan 5 Model Baru di Indonesia, Ada Mobil Listrik

Hyundai Siapkan 5 Model Baru di Indonesia, Ada Mobil Listrik
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan akan memperkenalkan lima model kendaraan baru untuk kepada publik di Indonesia. Foto: Hyundai

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan akan memperkenalkan lima model kendaraan baru untuk kepada publik di Indonesia.

Hal itu diungkapkan langsung President Director PT Hyundai Motors Indonesia,Woojune Cha pada saat acara media gathering yang digelar di Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2024).

Woojune mengatakan ada sejumlah model tersebut akan ada mobil berbasis internal combustion engine (ICE) maupun kendaraan listrik (electric vehicle/EV).

"Kami berkomitmen untuk terus memberi pengalaman berkendara terbaik bagi pengguna pada tahun ini. Salah satunya dengan menghadirkan lebih banyak kendaraan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Woojune Cha.

Dua model akan dirilis pada ajang Indonesia International Auto Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 15 - 25 Februari.

Menurut dia, salah satu model yang akan dikenalkan adalah mobil listrik dengan harga terjangkau, tetapi tetap mengedepankan kualitas dan kenyamanan.

Saat ini, sebanyak delapan tipe kendaraan Hyundai dipasarkan di Indonesia, tersebar untuk segmen sport utility vehicle (SUV), multi purpose vehicle (MPV), dan kendaraan listrik.

HMID mencatatkan pertumbuhan penjualan sebesar 18 persen secara year-on-year pada 2023 berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan akan memperkenalkan lima model kendaraan baru untuk kepada publik di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News