Hyundai Tambah Fasilitas Bodi & Cat di Jakarta Selatan

Hyundai Tambah Fasilitas Bodi & Cat di Jakarta Selatan
Fasilitas Bodi & Cat di Outlet Hyundai Simprug. (Foto: HMI/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meresmikan fasilitas perbaikan bodi dan cat (Body & Paint) di outlet Hyundai cabang Simprug, beralamat Jl. Teuku Nyak Arief No.14 Jakarta Selatan.

Dengan hadirnya fasilitas tersebut, Hyundai meyakini bahwa konsumen Hyundai akan semakin mudah karena pilihannya sudah bertambah dari sebelumnya hanya ada di Bodi & Cat Pondok Ungu-Bekasi Jl. KH Wahab Affan KM.28.

“Konsumen kini mempunyai pilihan tempat untuk melakukan perbaikan bodi kendaraan secara total (full body) maupun per panel mulai dari kondisi ringan hingga berat, perbaikan struktur permukaan dan pengecatan mobilnya karena kini bisa dilakukan di Hyundai cabang Simprug,” ujar Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia Hendrik Wiradjaja, dalam keterangan resmi, Senin (10/9).

Bodi & Cat Hyundai cabang Simprug sudah didukung fasilitas oven booth dan paint mixing room menggunakan material cat berkualitas tinggi dan alat pengering dengan sistem infra red untuk percepatan perbaikan (quick service).

Dengan hadirnya fasilitas perbaikan bodi dan cat Hyundai ini semakin melengkapi layanan 3S+BC (Sales, Service, Spareparts + Bodi & Cat ).

“Konsumen dapat merasakan pelayanan lengkap dalam satu tempat, One Stop Solution, mulai dari pembelian mobil, menjaga atau merawat performa kendaraannya serta menggunakan spareparts resmi hingga melakukan perbaikan eksterior bodi dan cat di Hyundai,” kata Hendrik. (mg9/jpnn)


PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meresmikan fasilitas perbaikan bodi dan cat (Body & Paint) di outlet Hyundai cabang Simprug, Jl. Teuku Nyak Arief No. 14.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News