Mengenal Hyundai N Pencicip Sirkuit Nurburgring

Mengenal Hyundai N Pencicip Sirkuit Nurburgring
Hyundai Divisi N. (Foto: Hyundai/jpnn)

jpnn.com, LONDON - Hyundai Motor Company memperkenalkan filosofi dari merek N yang pernah diberlaga di Sirkuit Nurburgring, Jerman, sekaligus menginspirasi kelahiran dari berbagai model Hyundai bertenaga buas.

Wakil Presiden Eksekutif, Kepala Kendaraan Berkecepatan Tinggi & Divisi Motorsport Thomas Schemera menjelaskan, Hyundai I30 N, Veloster N dan i30 Fastback N memiliki kinerja yang sama dan memiliki karakter kuat. Ketiga model tersebut dilengkapi teknologi canggih dan elemen desain dinamis.

"Di Hyundai, kami selalu mencoba tantangan baru dan menghadirkan berbagai mobil yang inovatif bagi pelanggan kami. Kami di sini ingin menciptakan mobil lebih emosional, perasaan dan keinginan khusus pelanggan kami," ujar Thomas.

Sejak dikenalkan pada 2015, ketiga model tersebut sukses menorehkan hasil positif di berbagai kejuaraan antara lain FIA World Rally Championship, seri VLN Nürburgring, Seri Internasional TCR, Pirelli World Challenge dan lomba ketahanan 24 jam di Nürburgring.

Tentu hal ini sesuai dengan visi Hyundai yang sukses menghadirkan mobil balap berlogo 'N' sebagai produk terstruktur secara sistematis dari kendaraan penumpang mampu bersaing di kelas dunia.

Hyundai i30 N dan Veloster N hadir dengan menawarkan kinerja mesin eksklusif dan teknologi inovatif guna memuaskan hasrat konsumen yang ingin memiliki mobil bertenaga besar. Sementara pengenalan Fastback N i30, melengkapi jajaran Hyundai di model N.

Tidak hanya fokus pada desain, ketiga model itu dibangun menyesuaikan pengemudi yang menginginkan kecepatan maksimal. Kenikmatan berkendara sebagai ciri khasnya tak lupa disematkan oleh Hyundai seperti memberikan kemampuan menikung tajam layaknya mobil sport.

"Kami tidak takut untuk melakukan sesuatu yang berbeda di sini. Model N kami menyeimbangkan kinerja dan kepraktisan sehingga pengemudi dapat menawarkan kesenangan dalam berkendara setiap hari," tegasnya. (mg9/jpnn)


Hyundai Motor Company memperkenalkan filosofi dari merek N yang pernah diberlaga di Sirkuit Nurburgring, Jerman dan menginspirasi kelahiran produk Hyundai.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News