Ibas Lamar Aliya Rajasa, Keamanan Diperketat

Ibas Lamar Aliya Rajasa, Keamanan Diperketat
Ibas Lamar Aliya Rajasa, Keamanan Diperketat
JAKARTA - Putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Eddy Baskoro alias Ibas, Selasa (26/4) malam dikabarkan akan melamar Aliya Rajasa, putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Kediaman pribadi Hatta di perumahan Executive Golf Jakarta Selatan pun mulai ramai.

Lamaran Ibas ini kian meramaikan romansa pernikahan anak pejabat. Informasi yang berhasil dihimpun, rencananya Presiden SBY akan bertandang ke rumah Hatta, meski Selasa (26/4) siang SBY sendiir masih membuka acara di Istana Negara.

Kabar bahagia ini memang masih ditutup rapat untuk media. Namun, keramaian keluarga Hatta yang datang dari Palembang, seakan tak bisa menutupi rencana sakral itu. "Sudah banyak keluarga yang datang. Acara lamarannya tertutup untuk media," kata seorang petugas keamanan di komplek kediaman Hatta.

Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) pun bahkan sudah melakukan sterilisasi di sekitar kawasan rumah Hatta. Radius 50 meter sudah disisir. Di sekitar kediaman sang menteri juga sudah terpasang tenda putih. Sementara, puluhan warga pun mulai tampak mendatangi kediaman Ketua Umum DPP PAN itu. (gus/jpnn)

JAKARTA - Putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Eddy Baskoro alias Ibas, Selasa (26/4) malam dikabarkan akan melamar Aliya Rajasa,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News