Ibnu Munzir Siap jadi Sekjen, Idrus Marham Pasrah

Ibnu Munzir Siap jadi Sekjen, Idrus Marham Pasrah
Ibnu Munzir. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nama Ketua DPP Partai Golkar Ibnu Munzir ramai diperbincangkan sebagai calon Sekretaris Jenderal (Sekjen) PG. Namun, Ibnu mengaku belum mau menjawab rumor itu sekarang. Sebab, belum ada usulan secara resmi di dalam musyawarah nasional luar biasa atau Munaslub Golkar.

"Kalau isu dari luar, belum bisa saya tanggapi," kata Ibnu di arena Munaslub Partai Golkar di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (19/12).

Hanya saja Ibnu menegaskan bahwa sebagai kader, ditugaskan di mana pun harus siap. "Apa pun namanya saya siap. Munaslub disuruh bikin tiga hari, kami siap bikin tiga hari. Tidak ada soal," ujarnya.

Sementara Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengatakan siapa pun bisa diganti jika terjadi revitalisasi kepengurusan partai di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

Tidak terkecuali posisi sekjen. "Jadi, kalau ditanya (apakah) bisa, (ya) bisa. Sekjen pun bisa diganti. Semua bisa (diganti)," kata Idrus di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (19/12). 

Dia pun tidak masalah jika dicopot dari jabatan sekjen yang diembannya tersebut. "Tidak ada masalah, saya serahkan sepenuhnya kepada ketum," ungkap Idrus. (boy/jpnn)


Ibnu Munzir belum mau bicara banyak soal kemungkinan dia menduduki kursi Sekjen menggantikan Idrus Marham.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News