Ibra Kecewa Gagal Permalukan Klub Masa Kecilnya

Ibra Kecewa Gagal Permalukan Klub Masa Kecilnya
ibrahimovic/afp

jpnn.com - PARIS – Zlatan Ibrahimovic tengah kecewa berat. Pasalnya, Ibrahimovic tak bisa mencetak gol ketika Paris Saint Germain menekuk Malmo dengan skor 2-0 di Parc Des Princess, Rabu (16/9) dini hari WIB.

Padahal, itu adalah laga spesial karena Ibra menghadapi klub masa kecilnya. Dalam laga itu, Ibrahimovic memiliki tiga peluang emas. Tapi semuanya dimentahkan kiper Malmo Johan Wiland.

“Rasanya luar biasa bermain melawan salah satu klub masa lalu saya. Saya bersemangat. Percayalah pada saya. Saya ingin mencetak gol. Tapi tidak berhasil,” terang Ibra di laman beIn Sport.

“Sebagai tambahan, mereka adalah klub Swedia. Tak sering melihat mereka bermain di Liga Champions. Saya punya kesempatan melawan mereka. Ini seperti mimpi,” tegas Ibra.

Dalam laga itu, Ibra digantikan Javier Pastore pada menit ke-75. Gol kemenangan PSG dicetak Angel Di Maria dan Edinson Cavani. (jos/jpnn)

 

 


PARIS – Zlatan Ibrahimovic tengah kecewa berat. Pasalnya, Ibrahimovic tak bisa mencetak gol ketika Paris Saint Germain menekuk Malmo dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News