Ibra Malah Jagokan Ronaldo-Messi Raih Ballon d\'Or

Ibra Malah Jagokan Ronaldo-Messi Raih Ballon d\'Or
Zlatan Ibrahimovic. Getty Images

jpnn.com - PARIS - Banyak pihak menjagokan striker Paris St Germain, Zlatan Ibrahimovic meraih gelar pemain terbaik dunia. Kapten PSG, Thiago Silva dan nahkoda Arsenal, Arsene Wenger adalah segelintir pihak yang mendukung Ibrahimovic.

Tapi, pemain yang karib disapa Ibra tersebut malah terkesan menampik dukungan itu. Kapten timnas Swedia tersebut justru memiliki calon lain yang diprediksi merengkuh Ballon d'Or.

"Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih menjadi favorit untuk memenangi gelar pemain terbaik dunia. Sangat sulit melupakan apa yang mereka lakukan musim lalu," terang Ibra sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (14/11).

Menurut mantan juru gedor Inter Milan tersebut, Ronaldo dan Messi sudah menunjukkan performa luar biasa sepanjang musim lalu. Hal itu tentu akan menjadi pertimbangan untuk memilih dua pemain tersebut.

Selain itu, Ibra juga memuji peran Franck Ribery. Bersama Bayern Muenchen, Ribery sukses merebut treble winner musim lalu. Dengan prestasi menawan itu, Ribery juga menjadi pemain yang sangat difavoritkan merengkuh gelar pemain terbaik dunia.

"Ribery menjalani musim yang sangat ajaib. Dia memenangkan semuanya. Tapi Messi seperti terlahir untuk menjadi pemain terbaik dunia. Apalagi Ronaldo juga tampil luar biasa," tegas pemain berusia 32 tahun tersebut. (jos/jpnn)


PARIS - Banyak pihak menjagokan striker Paris St Germain, Zlatan Ibrahimovic meraih gelar pemain terbaik dunia. Kapten PSG, Thiago Silva dan nahkoda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News