Ibu Coba Tahan Kepergian Cavani

Ibu Coba Tahan Kepergian Cavani
Striker Napoli Edinson Cavani. FOTO: Getty Images
NAPOLI- Striker Napoli Edinson Cavani terus dikaitkan dengan banyak klub. Belum ada kepastian mengenai nasib striker Uruguay tersebut di Napoli. Namun, sang ibu, Berta Gomez terus mencoba merayu agar Cavani bertahan di Napoli. Menurutnya, anaknya mendapatkan banyak hal tak ternilai di klub tersebut.

jpnn.com - “Saya mencoba memastikannya agar mau bertahan di Napoli. Naples adalah kota yang hidup untuk sepakbola. Kedekatan orang-orangnya sangat luar biasa. Saya selalu berkata pada anak saya: kamu bisa pergi kemanapun, namun tak ada yang akan mencintaimu seperti yang dilakukan di Napoli,” terang Gomez kepada Radio Salto Entretiemp seperti dilansir Football Italia.

Apa yang dilakukan sang ibu memang menjadi upaya terakhir karena Cavani terus mengatakan ingin pindah ke klub lain. Sejauh ini, dua klub kaya sudah menyatakan ketertarikannya. Mereka ialah Real Madrid serta Manchester City. Keduanya rela membayar buy out clause Cavani yang menyentuh angka Rp 779 miliar.

Namun, Gomez mengatakan bahwa anaknya memiliki rasa cinta yang teramat besar pada Napoli. Rasa cinta itulah yang akan membawa Cavani kembali ke Napoli suatu saat nanti.

“Dia mengatakan pada saya ingin pergi dari Napoli. Namun, dia juga mengatakan bahwa suatu hari nanti akan kembali ke Napoli. Dia tidak tahu apa yang akan terjadi,” tegas Gomez.

Selain itu, Gomez juga mengaku ada pembicaraan antara Maradona dengan anaknya. Menurut Gomez, Maradona mendukung Cavani untuk bertahan di Napoli karena klub itu akan membuatnya kian tajam. (jos/mas/jpnn)

 

NAPOLI- Striker Napoli Edinson Cavani terus dikaitkan dengan banyak klub. Belum ada kepastian mengenai nasib striker Uruguay tersebut di Napoli.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News