Ibu dan 2 Anak di Kalsel Dibunuh Tetangganya karena Es Teh Tumpah

Ibu dan 2 Anak di Kalsel Dibunuh Tetangganya karena Es Teh Tumpah
MI, pembunuh berdarah dingin yang tega menghabisi nyawa dua anak dan satu IRT yang merupakan tetangganya sendiri di Desa Saring Sungai Bubu, Kecamatan Kusan Tengah, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Foto: Humas Polres Tanah Bumbu

jpnn.com, TANAH BUMBU - Warga Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel) dihebohkan dengan kasus pembunuhan sadis yang dilakukan seorang pemuda berinisial MI.

Pemuda 21 tahun tersebut tega menghabisi nyawa tetangganya, terdiri dari dua anak serta mengakibatkan ibu kedua korban itu kini kritis dirawat di rumah sakit.

Informasi dihimpun, ketiga korban masing-masing bernama Norlaila (39), seorang ibu rumah tangga (IRT). Kemudian dua anaknya berinisial Nor Madinah (6) dan Muhammad Fahri (4).

Ketiga korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan tergeletak bersimbah darah di dalam kamar rumahnya di Desa Saring Sungai Bubu, Kecamatan Kusan Tengah, Tanah Bumbu pada Kamis (2/6) siang.

Polisi sudah meringkus pelaku. Informasi dihimpun MI membunuh satu keluarga itu hanya karena es teh tumpah.

"Pelaku sudah kami tangkap dan kasusnya masih dalam penyidikan," ungkap Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo diwakili Kasi Humas AKP H I Made Rasa dihubungi JPNN.com, Sabtu (4/6).

AKP Made mengatakan kalau pelaku menikam ketiga korban dengan pisau. Akibatnya, dua anak atas nama Nor Madinah dan Muhammad Fahri meninggal dunia.

Sementara Norlaila kini masih dalam keadaan kritis dirawat di rumah sakit.

Seorang pemuda di Kalsel membunuh dua anak dan menggorok IRT hanya karena es teh tumpah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News