Ibu dan Anak Bunuh Diri

Tidak Mau Dicerai Istri, Menenggak Racun Serangga

Ibu dan Anak Bunuh Diri
Ibu dan Anak Bunuh Diri

jpnn.com - TANGSEL – Seorang ibu bersama anaknya mencoba bunuh diri dengan cara menenggak racun serangga di dalam rumahnya di Jalan H.Biru. RT 02/02 Nomor 30, Kelurahan Pondok Aren, Pondok Aren, Kota Tangsel, kemarin. Aksi nekat orang tua dan anak ini sempat menggerkan warga sekitar.

Pasalnya, sang ibu bernama Zub, 80, sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Sementara anaknya bernama Irfan, 54, masih sempat tertolong dan hingga saat ini masih menjalani perawatan secara intensif di RS Asih Ciledug, Kota Tangerang.  Diduga mereka bunuh diri karena Irf tidak terima mau dicerai oleh istrinya.   

Kapolres Kota Tangerang Kombes Irfing Jaya  saat dihubungi INDOPOS (Grup JPNN), Senin (12/5) membenarkan kasus tersebut.

“Hingga saat ini kita belum mengetahui secara pasti apakah mereka bunuh diri atau Irf yang menyuruh ibunya menenggak racun serangga itu. Kita belum tahu secara pasti, “ kata Irfing.

Yang jelas, kata Irfing, pihaknya masih menunggu keterangan dari Irf yang sampai saat ini masih dalam kondisi kritis di rumah sakit karen berhasil diselamatkan warga. Sementara ibu kandungnya tidak tertolong lagi.

”Kami masih menggu keterangan dari Irf untuk mengetahui secara motif mencoba bunuh diri. Karena hanya tinggal berdua di dalam rumah tersebut, sementara ibunya sudah sakit-sakit, “ujarnya.

Namun, berdasarkan keterangan pihak keluarga yang dimintai ketarangan oleh penyidik, jelas Irfing, Irf nekat bunuh diri dengan cara menenggak racun serangga karena tidak mau dicerai oleh istrinya.

“Yang kami dengar dari ketarangan keluarga istrinya Irf  mau minta cerai. Kalau cerai Irf mau bunuh diri, “ kata Irfing mengutip keterangan dari keluarga korban.       

TANGSEL – Seorang ibu bersama anaknya mencoba bunuh diri dengan cara menenggak racun serangga di dalam rumahnya di Jalan H.Biru. RT 02/02 Nomor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News