Ibu di India Ini Nekat Berduel dengan Buaya demi Selamatkan Putrinya

Ibu di India Ini Nekat Berduel dengan Buaya demi Selamatkan Putrinya
Divali Vankar (berkerudung merah) saat menunggui putrinya, Kanta Vankar yang dorawat di rumah sakit karena diserang buaya. Foto: Times of India

jpnn.com - VADODARA - Perempuan di Gujarat, India bernama Divali Vankar ini jelas punya nyali tinggi. Demi menyelamatkan putrinya dari gigitan buaya, perempuan yang tinggal di Thikariyamubarak, dekat Kota Padra itu nekat terlibat duel dengan reptilia ganas yang hidup di air tersebut.  

Seperti diberitakan Times of India, Divali dan putrinya, Kanta Vankar pada Jumat (3/4) pagi mencuci di Sungai Vishwamitri. Sekitar pukul 09.30, keduanya mencuci pakaian di pinggiran sungai.

Tiba-tiba, seekor buaya dewasa muncul dan menggigit kaki kanan Kanta. Buaya itu berusaha menyeret perempuan 19 tahun tersebut ke dalam air.

Divali yang berdiri tak jauh dari Kanta pun jelas mendengar teriakan putrinya. Spontan, Divali meraih tangan putrinya sembari mengambil alat penggilas pakaian.

Ibu di India Ini Nekat Berduel dengan Buaya demi Selamatkan Putrinya

Selanjutnya ia memukuli buaya itu dengan penggilas pakaian. Kenekatan Divali pun membuahkan hasil karena buaya yang kelaparan itu akhirnya menyerah dan melepaskan Kanta.

Selanjutnya, Kanta yang kakinya terlika dibawa ke rumah sakit. Ia dikabarkan dalam kondisi stabil.

“Sang ibu (Divali, red) mengatakan bahwa dia menyelamatkan putrinya dengan menyerang buaya,” kata Ashok Pandya, seorang jagawana di Padra. Dalam catatan Departemen Kehutanan India, Sungai Vishwamitri dihuni sekitar 260 buaya.

VADODARA - Perempuan di Gujarat, India bernama Divali Vankar ini jelas punya nyali tinggi. Demi menyelamatkan putrinya dari gigitan buaya, perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News