Ibu-ibu Bilang Daus Mini Seperti \'Duren\'

Ibu-ibu Bilang Daus Mini Seperti \'Duren\'
Ibu-ibu Bilang Daus Mini Seperti 'Duren'. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - Tak ada raut sedih, Daus cengegesan di sidang perdana. Berharap perceraian lekas diputus Majelis Hakim. Komedian Daus Mini dan pedangdut Yunita Lestari menjalani sidang perceraian perdana di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, kemarin.

Hanya dihadiri Daus, Yunita membuktikan keinginannya agar sidang cepat selesai secara verstek. Tiba di pengadilan, Daus turun dari mobil ditemani kuasa hukumnya, Januar Agung Saputra. Pria mungil berusia 27 tahun ini tampak trendy mengenakan kemeja hitam, celana putih serta separtu hitam pantovel hitam lengkap dengan kupluk abu-abu.

Menambah ramai aksesoris, Daus membiarkan kacamatanya menggantung. Juga tampak dompet berantai panjang di kantung belakang celananya. "Deg-degan banget nih, bismillah saja" cetus Daus pertama kali. Berjalan masuk ruangan pengadilan, Daus langsung bikin heboh. Tanpa dikomando, ia langsung dikerumuni pengunjung terutama ibu-ibu.

Di sana seolah langsung berubah menjadi studio untuk ajang berfoto. Daus lantas diledek ibu-ibu yang menyebutnya calon duren alias duda keren. "Duren Sawit kali, itu mah di Jakarta Timur. Aduh, nanti dulu deh, masih sakit rasanya," jawab Daus merespons ibu-ibu yang meledek genit. "Mau ke posyandu nih, mau antar bubur, hehehe. Ya, biar nggak tegang," ceplosnya lagi. Yunita kemana?

Daus geleng-geleng kepala saat ditanya. Dia mengaku tidak mengirim SMS atau menelepon. "Saya tidak kontak dia (Yunita), kan dia sudah tahu jadwalnya, sudah dapat surat undangan dari pengadilan. Itu urusan pengadilan," tandas pemain film Hantu Tanah Kusir dan Kung Fu Pocong Perawan ini.

Setelah menunggu hingga hampir tiga jam di ruang tunggu, sekitar pukul 14.30 WIB, Daus masuk ke ruang sidang 2. Tak ada raut wajah sedih atau kecewa di wajah Daus. Bahkan, ia sempat mondar-mandir di lorong pengadilan. Usai dari kamar kecil, nama Ahmad Firdaus pun dipanggil untuk masuk ke ruang sidang. Daus langsung memakai topi kupluk yang sempat dilepas serta sepatunya.

"Siap saja, bismillah," katanya singkat sambil tertawa. Daus bahkan bersenandung di depan ruang sidang. Daus masuk ke dalam hanya ditemani oleh kuasa hukumnya. "Satu-satu aku sayang bapak, dua-dua juga sayang ibu," kata Daus bersenandung lagu Sayang Semuanya. Usai sidang, ia pun berbagi cerita.

"Saya deg-degan pertama kali ikuti sidang, alhamdulillah banyak ilmu dari majelis yang kasih masukan ke Daus. Ilmu tentang rumahtangga, tadi mendengarkan Majelis," tuturnya. Dikatakan Daus, perceraiannya tak akan ada mediasi. Sebab, mereka sepakat agar proses cerai ini cepat selesai.

Tak ada raut sedih, Daus cengegesan di sidang perdana. Berharap perceraian lekas diputus Majelis Hakim. Komedian Daus Mini dan pedangdut Yunita Lestari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News