Ibu Muda Culik Bayi

Ibu Muda Culik Bayi
Ibu Muda Culik Bayi
NGAWI - Peristiwa penculikan bayi menggemparkan Puskesmas Geneng,, Selasa  (29/6). Kusrini, 24, warga Desa Bayem, Kartoharjo, Magetan membawa kabur bayi pasangan Suyanti, 27, dan Paryono, 32 warga Desa Kedung Putri, Paron yang masih berusia tiga hari. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu sempat disembunyikan di rumah pelaku selama satu jam. Sebelum akhirnya pelaku menyerahkan diri kepetugas kepolisian setempat, lantaran aksi nekat tersangka tepergok Hartono, 29, suaminya.

Penelusuran koran ini, peristiwa penculikan bayi terjadi pukul 05.00 tdai pagi. Sasaran pertama, bayi pasangan Pujiwati, 24 dan Junaidi, 29, warga Desa Tempuran Paron. Bayi berjenis kelamin perempuan itu sempat jatuh dalam pelukan pelaku. Kusrini yang merupakan mantan cleaning service di puskesmas tersebut mengaku sebagai perawat. Untuk mempermulus aksinya, pelaku mengenakan seragam putih, pakaian khas tim medis.

Kusrini membawa pergi bayi yang masih berusia empat hari dengan dalih untuk diajak jalan-jalan menghirup udara segar. Tapi niat jahat pelaku keburu ketahuan keluarga Pujiwati. Saat masih berada di halaman puskesmas, bayi yang digendong pelaku langsung diminta pihak keluarga. ""Katanya mau di angin-anginkan dulu, biar kelihatan segar. Karena gelagat yang ditunjukan mencurigakan, saya langsung perintahkan ibu untuk mengambilnya, "" ungkap Pujiwati di hadapan wartawan.

Tak berhasil membawa kabur bayi pasangan Pujiwati dan Junaidi, pelaku langsung mengalihkan sasaran. Giliran bayi pasangan Suyanti dan Paryanto yang dirawat di ruang kelas B.

NGAWI - Peristiwa penculikan bayi menggemparkan Puskesmas Geneng,, Selasa  (29/6). Kusrini, 24, warga Desa Bayem, Kartoharjo, Magetan membawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News