Ibu Negara Sibuk Motret

Ibu Negara Sibuk Motret
Ibu Negara Sibuk Motret

jpnn.com - JAKARTA--Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono tidak pernah melupakan kamera SLR-nya saat mengikuti kegiatan kenegaraan. Termasuk ketika menghadiri kegiatan pertunjukan budaya di sela-sela peringatan HUT RI ke 68 di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Sabtu, (17/8).

Sambil menunggu dilaksanakannya Upacara Penurunan Bendera Sang Saka Merah Putih, Ani tampak sibuk jeprat-jepret di samping sang suami, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Terutama ketika menyaksikan sejumlah pertunjukan tari dari putera-puteri daerah.

Saat penyanyi terkenal Rio Febrian menyanyikan lagu "Bersatu" karya Presiden, Ani pun tak melepasnya dari bidikan kamera.

Hobi Ibu Negara dalam memotret memang sudah sejak lama dilakoninya. Dalam setiap kegiatan kenegaraannya, Ani selalu menyempatkan diri untuk mengabadikannya dalam kamera.

Sejumlah hasil bidikan Ani sudah pernah dipromosikan dalam sebuah pameran pada 2011 lalu. Bukan hanya di pamerkan, foto-foto bidikan ibu negara juga dibukukan dengan judul “The Colours of Harmony, a Photography Journey” . (flo/jpnn)


JAKARTA--Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono tidak pernah melupakan kamera SLR-nya saat mengikuti kegiatan kenegaraan. Termasuk ketika menghadiri kegiatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News