Ibu Sebar Foto Bugil Anak

Ibu Sebar Foto Bugil Anak
Ibu Sebar Foto Bugil Anak

KATA kurang ajar dan bejat rasanya masih kurang untuk menggambarkan kelakuan perempuan asal Sydney, Australia, ini. Betapa tidak, demi mendapatkan perhatian pacarnya, perempuan tersebut memotret anaknya yang bugil. Foto itu lantas diberikan kepada si pacar. Yang bikin geregetan, sang anak baru berumur 10 tahun ! 

Perempuan tersebut berumur 35 tahun. Pacarnya, yang juga punya kelainan seksual menyimpang itu, adalah guru berumur 35 tahun 

Mereka kemarin dihukum 5,5 tahun penjara oleh Pengadilan Distrik Australia Selatan. ''Ini kejahatan serius. Orang yang seharusnya melindungi sang bocah malah menjualnya,'' kata hakim Simon Stretton kepada koran lokal AAP. 

Di tengah persidangan, perempuan itu mengaku takut kehilangan kekasih. Termasuk si anak dan masa depannya. Perempuan yang punya sejarah alkoholik dan konsumsi obat terlarang tersebut selalu khawatir ditinggalkan sendirian. Karena itu, apa pun rela dia korbankan untuk si pacar. ''Mereka menyatakan diri bersalah. Termasuk soal aktivitas seksual yang tidak lazim mereka,'' ujar hakim. 

KATA kurang ajar dan bejat rasanya masih kurang untuk menggambarkan kelakuan perempuan asal Sydney, Australia, ini. Betapa tidak, demi mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News