Pemuda Tiongkok, Lamar Kekasih di Camp Nou

Pemuda Tiongkok, Lamar Kekasih di Camp Nou
Liu Shutong, melamar sang kekasih Liu Panqiu di Camp Nou, markas Barcelona. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Camp Nou ternyata bukan hanya dikenal sebagai markas klub raksasa Eropa, Barcelona. Bagi sebagian orang, markas klub Messi Cs itu lebih dari sekedar pusat olahraga. Dua sejoli asal Tiongkok ini contohnya. Liu Shutong, melamar sang kekasih Liu Panqiu di salah satu stadion terbesar di Spanyol itu.

Tuah Camp Nou ternyata manjur menyatukan mereka. Dalam linangan air mata bahagia, Liu Panqiu menerima pinangan Shutong untuk melangkah ke pelaminan.

''Ini luar biasa bisa melihat apa arti Barca bagi orang yang tinggal begitu jauh seperti Tiongkok,'' ujar  Didac Lee, direktur Barca bidang teknologi baru dalam situs resmi Barca, Jumat (28/3).

Shutong dan Panqiu sendiri merupakan penggemar Barca sejak lama. Kisah cinta mereka juga bermula dari pertemuan pendukung Barca di Wuhan, Tiongkok.

Setelah berpacaran mereka kerap menghabiskan waktu untuk menyaksikan asksi Lionel Messi dan kawan-kawan. Selain itu keduanya rela merogoh kocek untuk pergi ke Thailand menyaksikan Barca yang melakoni laga pra musim beberapa waktu lalu.

Kemudian nasib membawa mereka memenangkan sebuah kompetisi di Tiongkok dengan hadiah utama berlibur ke Barcelona. Kesempatan ini tidak disia-siakan Shutong. Camp Nou menjadi saksi sang kekasih menerima pinangannya.

''Saya tidak tahu kapan tapi saya pasti akan kembali (ke Camp Nou),'' ujar Shutong.(zul/jpnn)

BARCELONA - Camp Nou ternyata bukan hanya dikenal sebagai markas klub raksasa Eropa, Barcelona. Bagi sebagian orang, markas klub Messi Cs itu lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News