Ibunda Ahok: Tuhan Bisa Jaga Dia, Asal Dia Tetap Jujur

Ibunda Ahok: Tuhan Bisa Jaga Dia, Asal Dia Tetap Jujur
Ibunda Ahok Buniarti Ningsih. FOTO/ natalia/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Rombongan keluarga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah mulai berdatangan ke kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu, (19/11).  Termasuk di antaranya, ibundanya, Buniarti Ningsih. 

Rombongan keluarga Ahok ini datang ke kompleks Istana Negara demi menyaksikan pelantikan Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta definitif oleh Presiden Joko Widodo. Rencananya, pelantikan akan dilaksanakan siang ini.

Memakai kebaya berwarna cokelat, sang ibu pun bertutur tentang Ahok. "Dia selalu cinta negaranya, bangsanya. 

Dia tetap mau berjuang demi negara Indonesia," tutur Buniarti.

Saat ditanya bagaimana tanggapannya tentang sejumlag orang yang menolak penolakan Ahok, Buniarti hanya tersenyum. Ia meyakini meski banyak yang membenci Ahok, anaknya akan tetap menjalankan tugasnya.

"Cinta negara berjuang kan enggak masalah. Pasti Tuhan bisa jaga dia asal dia tetap jujur," sambung Buniarti.

Buniarti pun blak-blakan bahwa anaknya belum menunjukkan prestasi sebagai kepala daerah DKI Jakarta. Namun, ia yakin, Ahok akan menunjukkan kemampuannya nanti.

"Sampai sekarang saya belum merasa (prestasi). Soalnya dia belum sempurna. Jakarta masih ada yang macet, banjir dan miskin. Tapi dia sudah dewasa ya sudah bisa pimpin," tandas Buniarti. (flo/jpnn)


JAKARTA - Rombongan keluarga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah mulai berdatangan ke kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu, (19/11).  Termasuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News