Ical Copot Muladi Dari MPG, Penggantinya Azis Syamsuddin

Ical Copot Muladi Dari MPG, Penggantinya Azis Syamsuddin
Abu Rizal Bakrie/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Susunan personil Mahkamah Partai Golkar ternyata telah berganti. Prof Muladi yang sebelumnya menduduki posisi ketua telah dicopot oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), dan menunjuk Azis Syamsuddin sebagai pimpinan baru.

Hal ini diketahui berdasarkan keputusan DPP Partai Golkar Nomor: Kep-49/DPP/Golkar/VII/2015, yang ditanda tangani oleh Ical selaku ketum dan Idrus Marham sebagai sekretaris jenderal pada 14 Juli 2015. Tapi, surat ini baru muncul sekarang, Kamis (14/1)

Dalam surat tersebut, Azis yang kini menjabat sekretaris fraksi Golkar di DPR, mengetuai MPG. Para wakilnya ditempati Nurdin Halid, serta Rudi Alfonso, Freddy Latumahina, Syamsul Huda, Dorel Amir dan Dewi Asmara, sebagai anggota mahkamah.

Pencopotan posisi Muladi sebagai ketua MPG, wakilnya Djasri Marin, beserta para anggota, Andi Matalatta, HAS Natabaya dan Aulia A Rachman ditetapkan melalui SK 48/DPP/GOLKAR/VII/2015.

Azis saat ditanya mengenai jabatannya sebagai Ketua MPG, tidak membantahnya. "Mahkamah partai kan sudah ada keputusan, itu dari DPP Partai Golkar. Tentu menyambut rampinas, kami akan menyiapkan langkah-langkah strategis, konsolidasi ke seluruh tingkatan partai sampai daerah," kata Azis.(fat/jpnn)


JAKARTA - Susunan personil Mahkamah Partai Golkar ternyata telah berganti. Prof Muladi yang sebelumnya menduduki posisi ketua telah dicopot oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News