Ical Diminta Dengarkan Sesepuh Golkar

Ical Diminta Dengarkan Sesepuh Golkar
Ical Diminta Dengarkan Sesepuh Golkar
JAKARTA - Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie diingatkan untuk mendengar nasihat dari para sesepuh Partai Golkar. Sebab, para sesepuh Golkar tidak bisa dianggap sepele oleh DPP Partai Golkar.

Ketua Ketua Forum Silaturahmi DPD II Golkar, Muntasir Hamid di Jakarta, Kamis (26/4) mengatakan,  Ical -sapaan Aburizal- memang harus mendengarkan para pinisepuh Golkar seperti Akbar Tandjung, Sri Sultan Hamengku Buwono X, Muladi, dan Siswono Yudhohusodo.

‘’Ical jangan hanya mendengarkan orang-orang sekelilingnya saja. Ical harus sadar bahwa mereka itu (orang di sekitar Ical) seperti anak macan yang suatu saat akan menerkamnya. Saat ini mereka memang baik pada Ical karena ada maunya, tapi kalau posisi Ical goyang, mereka akan lari tunggang langgang dan balik menyerang tuannya,’’ kata Muntasir.

Ditambahkannya, DPD II akan mengikuti jejak para sesepuh Golkar. "Sekarang ini posisi kami tutwuri handayani karena para pinisepuh Golkar sudah diajak berembuk oleh DPP. Kami senang pinisepuh Golkar dilibatkan. Tapi, kalau DPP nggak bener, kita akan bergerak,’’ ancam Muntasir.

JAKARTA - Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie diingatkan untuk mendengar nasihat dari para sesepuh Partai Golkar. Sebab, para sesepuh Golkar tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News