Ical Dukung Anies-Sandi? Idrus Marham Bilang...

Ical Dukung Anies-Sandi? Idrus Marham Bilang...
Menteri Sosial Idrus Marham. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, Aburizal Bakrie di acara silaturahmi senior Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) bukan untuk mendukung pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga
Uno.

Menurut Idrus, mantan ketua umum Partai Golkar itu sudah mengklarifikasi kabar yang menyebutnya mendukung Anies-Sandi pada acara tersebut.

“Iya itu diklarifikasi oleh ARB bahwa hadir sebagai mantan ketua umum HIPMI,” kata Idrus di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (6/4).

Ditekankan Idrus, kehadiran Ketua Dewan Pembina Partai Golkar dalam kapasitas mantan ketum HIPMI di acara itu bukan untuk mendukung Anies-Sandi.

Dia mengatakan, sudah mendapatkan pengakuan langsung dari Ical tidak mendukung Anies-Sandi yang di putaran pertama diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu.

“Bukan, bukan (mendukung Anies-Sandi), dia (Ical) sampaikan ke saya hadir sebagai mantan ketua umum HIPMI,” ungkap Idrus.

Diberitakan sejumlah media, Aburizal Bakrie dan mantan ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir mendukung Anies Sandi saat menghadiri silaturahmi senior HIPMI.

“Ini saudara kita ini (Sandiaga Uno) pemimpin kita. Kita doakan Sandi berhasil bersama pasangannya,” ujar Aburizal pada acara di golf club dan di Senayan National Golf Club, Jakarta Pusat, Selasa (4/4). (boy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
HMI UI Dukung Anies-Sandi

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, Aburizal Bakrie di acara silaturahmi senior Himpunan Pengusaha Muda Indonesia


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News