Ical Mengatakan Saya Orangnya Sri Mulyani

Ical Mengatakan Saya Orangnya Sri Mulyani
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Denny Indrayana dalam sebuah kesempatan. Foto : Dokumentasi Pribadi
TESTIMONI Gayus Tambunan usai pembacaan vonisnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, menohok Denny Indrayana. Gayus menyebut Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum itu mencoba merekayasa dan mempolitisasi perkara mafia pajak. Bola panas ini pun terus bergulir liar. Banyak pihak mengecam Denny.

Sejumlah kalangan pun meminta Presiden SBY membubarkan Satgas. Bagaimana doktor lulusan University of Melbourne Australia ini  menangkis nyanyian Gayus? Berikut wawancara wartawan JPNN, Budi Siswanto, dengan Denny di kediamannya, Kompleks Perumahan Sekneg/MA, Kemanggisan Ilir, Jakarta Barat, Selasa (25/1).


Kenapa Anda mau kasih klarifikasi secara pribadi padahal Satgas sudah kasih penjelasan?

Ini memang waktunya untuk beri penjelasan kepada publik atas nama pribadi meski klarifikasi ini tak akan lepas dari diri status saya sebagai sekretaris Satgas. Sekitar seminggu ini saya tutup mulut atas berbagai isu dan perkembangan. Saya khawatir jika tak menanggapinya masyarakat tidak mendapatkan info berimbang dan bisa menarik kesimpulan yang tidak tepat.

Apa alasan anda mengunggah foto Gayus di akun twitter?

TESTIMONI Gayus Tambunan usai pembacaan vonisnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, menohok Denny Indrayana. Gayus menyebut Sekretaris Satgas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News