Ical Persilakan Jokowi Ambil Kader Golkar

Ical Persilakan Jokowi Ambil Kader Golkar
Aburizal Bakrie (tengah). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Dorongan agar Presiden Jokowi segera melakukan perombakan kabinet alias reshuffle makin kuat. Terkait hal itu, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie sudah membuka pintu selebar-lebarnya bagi Jokowi untuk merekrut kader "beringin rindang" masuk jajaran Kabinet Kerja.

"Pak Ical sudah buka pintu peluang besar untuk presiden, silakan ambil kader-kader terbaik Golkar untuk masuk ke dalam kabinet," kata politikus Partai Golkar, M. Misbakhun kepada wartawan di Jakarta, Kamis (23/4).

Dengan menyampaikan hal ini, menurut Misbakhun, Aburizal pasti juga sudah mengkomunikasikan dengan partai-partai lainnya yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP).

"Tinggal sekarang kembali pada Presiden Jokowi, nangkap sinyal ini dengan baik, konsolidasi secara ideal," kata Misbakhun.

Mantan politikus PKS itu pun mengingatkan, dukungan KMP terhadap program-program kebijakan Presiden Jokowi selama enam bulan belakangan lebih riil ketimbang partai pendukungnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat.

"Misalnya dalam menyetujui Anggaran Pendapatan Belanja Negara Perubahan (APBNP), justru yang menyetujui KMP. Waktu menteri keuangan datang, jutsru banyak dikritik teman-teman KIH," demikian Misbakhun. (wid/RMOL)

 


JAKARTA - Dorongan agar Presiden Jokowi segera melakukan perombakan kabinet alias reshuffle makin kuat. Terkait hal itu, Ketua Umum Partai Golkar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News