Ical Sudah Selamati Atut

Setelah Menang Versi Quick Count Pilgub Banten

Ical Sudah Selamati Atut
Ical Sudah Selamati Atut
JAKARTA - Hasil penghitungan cepat (Quick Count) pemilihan Gubernur Banten menempatkan pasangan Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno sebagai pemenang. Meski penghitungan manual KPU belum dilakukan, Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie sudah memberikan selamat atas kemenangan itu.

 

"Tanpa bermaksud mendahului KPU, kalau melihat quick count saya ingin mengucapkan selamat kepada Bu Atut," ujar Ical -sapaan akrab Aburizal Bakrie- dalam pidato pembukaan rapat koordinasi Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) di Jakarta, Minggu (23/10).

Kebetulan, yang menjadi Ketua Umum KPPG periode saat ini adalah Atut, yang kemarin hadir dalam rakor tersebut. Menurut Ical, jika hasil hitung cepat itu benar, maka Atut akan menjadi Gubernur Banten untuk kali kedua dalam periodenya. Dia menilai, kemenangan Atut ini merupakan bentuk keberhasilan kaum perempuan.

Dalam beberapa kesempatan, kata Ical, Atut sempat disudutkan dalam kapasitasnya sebagai incumbent. "Tapi, akhirnya rakyat tetap percaya," ujarnya.

 

JAKARTA - Hasil penghitungan cepat (Quick Count) pemilihan Gubernur Banten menempatkan pasangan Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno sebagai pemenang. Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News