Ical Temui Ketua Partai Demokrat

Ical Temui Ketua Partai Demokrat
Ical Temui Ketua Partai Demokrat
JAKARTA -- Ketua Partai Demokrat yang juga Presiden Parlemen Timor Leste, Fernando La Sama de Araujo, bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Senin (11/7) siang, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta.

"Kami bicara soal hubungan kedua  partai agar bisa menjalin kerjasama. Misalnya di bidang kaderisasi. Kami juga bertukar pandangan bagaimana masalah kedua partai, dan agar bisa menjalin hubungan dengan baik," kata Ical, usai pertemuan kepada wartawan.

Menurut Ical, pembicaraan tidak hanya menyangkut masalah kaderisasi, tapi juga masalah penduduk kedua negara. "Pembicaraan kita sangat bersahabat. Nantinya kedua Sekjen partai, akan saling berhubungan dan follow up, memeriksa kerjasama yang bisa dilanjutkan," kata Ical yang didampingi jajaran pengurus DPP Partai Golkar.

Sedangkan, Araujo merasa terhormat dan berterima kasih bisa disambut langsung Ketum Golkar dan jajarannya. "Kedatangan saya untuk berbicara dari hati ke hati. Di  Timor Leste, Partai Golkar sangat mapan dari segi struktur dan pengalaman. Saya yakin Ketua Umum Partai Golkar bersedia membantu proses kaderisasi.

JAKARTA -- Ketua Partai Demokrat yang juga Presiden Parlemen Timor Leste, Fernando La Sama de Araujo, bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News