Ical Undang KMP Rayakan Kemenangannya

Ical Undang KMP Rayakan Kemenangannya
Aburizal Bakrie. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - NUSA DUA - Ketua Umum Partai Golkar terpilih dalam Musyawarah Nasional IX di Nusa Dua, Bali, Aburizal Bakrie (Ical) kembali mengundang para elite partai Koalisi Merah Putih (KMP) untuk merayakan kemenangannya kembali memimpin Golkar.

Ini disampaikan Ical saat konferensi pers di Mangurupa Hall Hotel Westin, Bali, Rabu (3/11). Saat itu Ical didampingi Ketua Wantim Golkar Akbar Tanjung, serta Nurdin Halid dan jajaran pimpinan Munas.

"Saya telah undang KMP, mudah-mudahan hadir," kata Ical. Pernyataan itu ditimpali Akbar Tanjung. "Saya berbicara pada Ical, organisator KMP in sya allah hadir," tukasnya.

Saat itu ketua Presidium KMP itu juga mengaku akan langsung menggelar rapat tim formatur yang telah dibentuknya. Dari wilayah Timur, Ical menunjuk Klemen Tinao, Ketua DPD I Papua sekaligus Wagub Papua dan Nurdin Halid, Ketua DPD Sulbar.

Wilayah Tengah ditunjuk Ketua DPD I Yogyakarta, Gandung Pardiman dan Ketua DPD I sekaligus Wagub Bali, Sudikerta. Untuk wilayah Barat Ical merekrut Ketua DPD Lampung Azir Diamis Tabrani, serta Ketua DPD I Bengkulu Kurnia Utama.

"Ormas, Hardia selaku ketum ormas Alhhidayah dan Ahmad Dolly Kurnia AMPG. Rapat formatur akan dimulai malam ini. Penutupan munas jam sepuluh besok, dapat diumumkan struktur pengurus dalam paripurna," tandasnya. (fat/jpnn)


NUSA DUA - Ketua Umum Partai Golkar terpilih dalam Musyawarah Nasional IX di Nusa Dua, Bali, Aburizal Bakrie (Ical) kembali mengundang para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News