Icardi Sambut Kedatangan Balotelli

Icardi Sambut Kedatangan Balotelli
Mario Balotelli masih berseragam Liverpool. Foto: AFP Photo

jpnn.com - MILAN - Mauro Icardi mengungkapkan keinginannya agar Inter Milan menggaet Mario Balotelli pada bursa transfer musim dingin mendatang. Bagi Icardi, kehadiran Balotelli akan sangat berguna untuk Inter.

Saat ini, masa depan Balotelli di Liverpool memang di ujung tanduk. Gagal mencetak satupun gol di Premier League membuat bomber bengal berjuluk Super Mario itu terancam ditendang.

“Dia adalah pemain yang luar biasa. Jika dia datang ke klub ini, kami akan menyambutnya dengan bahagia,” terang Icardi sebagaimana dilansir laman Sport Mediaset, Senin (29/12).

Icardi juga membicarakan tentang kemampuan sang pelatih Roberto Mancini. Hingga kini, Mancini belum juga menunjukkan tangan dinginya bagi tim berjuluk I Nerazzurri itu.

“Saya tak tahu Mancini secara personal. Namun, dia sudah melakukan hal yang bagus di setiap klub. Saya yakin dia juga akan melanjutkan tren itu di Inter,” tegas penyerang asal Argentina itu. (jos/jpnn)

 


MILAN - Mauro Icardi mengungkapkan keinginannya agar Inter Milan menggaet Mario Balotelli pada bursa transfer musim dingin mendatang. Bagi Icardi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News