Yandi Sofyan Resmi ke Persib

Yandi Sofyan Resmi ke Persib
Yandi Sofyan Resmi ke Persib

jpnn.com - TEKA-teki striker muda yang ingin direkrut Persib Bandung akhirnya terjawab. Itu seiring keikutertaan Yandi Sofyan Munawar, di sesi latihan Persib Bandung pagi tadi.

Eks striker Timnas U-23 tersebut memang dikabarkan bakal merapat ke Persib sejak November lalu. Tapi, Proses kepindahan pemain yang sebelumnya berbaju Arema Cronus tetapi dipinjamkan ke Brisbane Roar Youth itu, cukup berbelit.

"Dia sudah resmi, kontrak sudah selesai. Alhamdulillah," kata pelatih Jajang Nurjaman seperti dirilis situs resmi Persib.

Dengan bergabungnya Yandi, tugas Jajang sekarang tinggal menemukan striker utama. Dia harus mencari pengganti setelah Aaron Da Silva, batal hijrah ke Persib dari klub lamanya, Osotspa FC.

"Sekarang saya masih pantau striker Michel De Piede," tandasnya.

Meski sudah terlihat berlatih bersama skuad Maung Bandung di Lapangan Persib, Michel sejatinya masih menjalani trial. Bagaimana performanya? Jajang masih belum bisa memberikan penilaian.

"Dia masih trial. Lihat saja bagaimana mainnya nanti. Saya pantau khusus dia di latihan ini," ungkap pelatih 50 tahun tersebut. (upi/mas)


TEKA-teki striker muda yang ingin direkrut Persib Bandung akhirnya terjawab. Itu seiring keikutertaan Yandi Sofyan Munawar, di sesi latihan Persib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News