Mantan Bek Atletico Beberkan Kunci Sukses Simeone

Mantan Bek Atletico Beberkan Kunci Sukses Simeone
Ilustrasi.

jpnn.com - MADRID - Mantan bek Atletico Madrid, Toby Alderweireld membeberkan kunci sukses Diego Simeone. Menurut Alderweireld, Simeone selalu menerapkan mind set kemenangan pada anak asuhnya.

Tak heran, para pemain Atletico selalu tampil kesetanan dalam setiap pertandingan. Hasilnya, Atletico mampu meraih gelar juara La Liga serta melaju ke final Liga Champions musim lalu.

“Hanya ada satu hal di Simeone: kemenangan. Dia tak peduli dengan hal lainnya. Dia hanya ingin menang. Tak peduli bagaimana buruknya permainan. Dia hanya ingin tiga angka,” terang Alderweireld di laman Inside Spanish Football, Senin (29/12).

Selain itu, Siemone juga tak pernah menjadikan satu pemain sebagai anak emas. Bagi pelatih asal Argentina berjuluk El Cholo itu, semua pemain di Atletico memiliki porsi yang sama.

“Simeone mementingkan tim, tim dan tim. Tidak ada yang lebih penting dibandingkan tim. Jika Anda merasa lebih penting dari tim, dia akan menendang Anda. Tidak peduli siapa Anda,” tegas Alderweireld. (jos/jpnn)


MADRID - Mantan bek Atletico Madrid, Toby Alderweireld membeberkan kunci sukses Diego Simeone. Menurut Alderweireld, Simeone selalu menerapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News