IFG Rombak Jajaran Komisaris dan Direksi Jamkrindo

IFG Rombak Jajaran Komisaris dan Direksi Jamkrindo
PT Jamkrindo. Foto dok Jamkrindo

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Financial Group (IFG) selaku pemegang saham PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) melakukan perubahan susunan jajaran Komisaris dan direksi di PT Jamkrindo.

Para Pemegang Saham PT Jaminan Kredit Indonesia memberhentikan Krisna Wijaya dan menunjuk Sri Mulyanto sebagai Komisaris Utama, merangkap Komisaris Independen PT Jamkrindo.

Adapun Suwarsito beralih penugasannya, semula Direktur Bisnis Penjaminan menjadi Direktur Keuangan, Investasi, dan Manajemen Risiko menggantikan I. Rusdonobanu.

Manajemen IFG memberikan apresiasi kepada Sri Mulyanto, Putrama Wahju Setyawan, Sulis Usdoko dan I. Rusdonobanu atas segala pencapaian dan sumbangsih yang telah diberikan kepada PT Jamkrindo dan menyambut kehadiran Hendro Padmono, Henry Panjaitan, Achmad Ivan Sutrisna, dan Abdul Bari di susunan Direksi Jamkrindo.

Sekretaris Perusahaan IFG, Oktarina Dwidya Sistha, mengatakan perubahan komisaris dan direksi Jamkrindo merupakan salah satu bentuk komitmen IFG sebagai holding dalam meningkatkan tata kelola dan memastikan efektivitas operasional beserta strategi bisnis yang berkelanjutan di anak perusahaan.

“Dalam kesempatan ini kami juga menyambut Bapak Hendro Padmono, Bapak Henry Panjaitan, Bapak Achmad Ivan Sutrisna, dan Bapak Abdul Bari di jajaran Direksi. IFG mempunyai harapan tinggi kepada jajaran Komisaris dan Direksi Jamkrindo saat ini untuk melakukan peningkatan kinerja serta melanjutkan proses transformasi yang sudah berjalan baik,” ujar Oktarina.

Berikut susunan jajaran Direksi PT Jamkrindo yang baru:

Hendro Padmono: Direktur Utama

PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) melakukan perubahan susunan jajaran Komisaris dan direksi di PT Jamkrindo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News