Ihsan Tarore: Dada Kena Benturan, Tangan dan Kaki Memar

Ihsan Tarore: Dada Kena Benturan, Tangan dan Kaki Memar
Ihsan Tarore. Foto: Instagram/ihsantarore

jpnn.com, JAKARTA - Ihsan Tarore memastikan kondisinya baik-baik saja setelah mengalami kecelakaan mobil. Dia mengaku tidak mengalami luka ataupun cedera lainnya.

"Alhamdulillah enggak ada luka dan cedera, cuma dada nyesek karena benturan, terus memar doang di tangan, kaki," kata Ihsan Tarore saat dihubungi awak media, Minggu (1/9).

Menurut penyanyi jebolan Indonesian Idol itu kecelakaan yang dialami terjadi pada 29 Agustus 2019 malam. Saat itu dirinya yang mengendarai mobil hendak keluar tol.

BACA JUGA: Mobil Hancur Parah, Ihsan Tarore Bersyukur Masih Selamat

Namun nahas salah satu truk di depan mobil Ihsan berhenti mendadak. Dia tidak sempat berhenti atau pun menghindar. "Kemudian terjadilah (kecelakaan)," beber Ihsan.

Diberitakan sebelumnya, Ihsan mengungkapkan baru saja mengalami kecelakaan lewat akun Instagram miliknya @ihsantarore. Dia juga memperlihatkan kondisi mobil yang remuk setelah peristiwa nahas tersebut. Beruntung, pelantun Bunga itu selamat tanpa luka maupun cedera.

BACA JUGA: Ihsan Tarore Alami Kecelakaan, Mobilnya Sampai Remuk

"Kenangan di penutup tahun Islam semoga di tahun baru ini kita semua jadi lebih baik, lebih istiqomah. Bersyukur sekali masih dapat menjalani semuanya masih diberi kesempatan tanpa terluka dan tanpa kurang satu apapun atas musibah yang menimpa saya kemarin," ungkap Ihsan lewat akun Instagram miliknya.

Ihsan Tarore memastikan kondisinya baik-baik saja setelah mengalami kecelakaan mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News