Iihhh... Ada Mayat Mengapung di Kali Layang

Iihhh... Ada Mayat Mengapung di Kali Layang
Iihhh... Ada Mayat Mengapung di Kali Layang

jpnn.com - PEKALONGAN - Seorang pemuda, Effendi bin Waryono (20) asal Dukuh Simbang Rt 01 Rw 01 Desa Srinahan, ditemukan tewas mengapung di Kali Layang, Jumat (3/4). Korban ditemukan pertama kali oleh seorang yang sedang menjaring ikan di lokasi sekitar, yaitu  Tohari (50) warga Dukuh Simbang Rt 01 Rw 01 Desa Srinahan, Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan.

Informasi diketahui, peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 08.00 WIB. Saat itu, Tohari  yang lagi menjaring ikan melihat ada mayat mengapung di Sungai Layang Dukuh Simbang Rt 01 Rw 01 Desa Srinahan, Kesesi. Atas temuan itu, ia kemudian langsung melapor ke ketua Rt yang diteruskan ke Polsek Kesesi.

Selang satu jam kemudian, Salbiah (45) warga Dukuh Simbang Rt 01 Rw 01 Desa Srinahan, Kesesi datang dan mengaku anaknya tidak pulang beberapa hari ini. Setelah diperiksa, ternyata mayat itu adalah  anaknya. Selanjutnya, jenazah dan membawanya pulang ke rumah duka.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani ketika di konfirmasi membenarkan. Menurutnya, adanya kejadian itu anggota langsung menuju lokasi bersama tim medis Puskesmas Kesesi I. Dari hasil keterangan medis atau visum dr Eti Kusriningsih tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan dan meninggal karena tenggelam.

"Dari keterangan sejumlah saksi, korban juga sedang menjalani perawatan medis karen mengidap penyakit epilepsi. Diduga panyakit epilepsinya kambuh saat korban buang air di sungai," terangnya.  (yon/jpnn/saf/jpnn)


PEKALONGAN - Seorang pemuda, Effendi bin Waryono (20) asal Dukuh Simbang Rt 01 Rw 01 Desa Srinahan, ditemukan tewas mengapung di Kali Layang, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News