IIMS 2018: Tiket Gelang Digital dengan Layanan Plus-plus

IIMS 2018: Tiket Gelang Digital dengan Layanan Plus-plus
Suasana Indonesia International Motor Show (IIMS) Sabtu (21/9) malam. Foto: RAKA DENNY/JAWAPOS Ilustrasi :

jpnn.com, JAKARTA - Bekerjasama dengan Bukalapak, pembelian tiket IIMS 2018 yang akan diselenggarakan pada 19-29 April nanti tidak saja lebih mudah, tapi juga banyak keuntungan.

Di mana, Dyandra Promosindo nantinya akan menggunakan sistem NFC (Near Field Communication) berupa tiket digital berbentuk gelang untuk akses keluar-masuk IIMS 2018, dan pembelian melalui online.

"Kita tidak lagi pakai tiket konvensional kini pakai tiket digital untuk pengunjung pameran. Jadi lebih mudah, ramah lingkungan, dan banyak keuntungannya," jelas Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, di Bogor, beberapa waktu lalu.

Tiket IIMS 2018 sendiri terbagi beberapa kategori, weekdays experience (Senin-Kamis) Rp 50 ribu, weekend experience (Jumat-Minggu) Rp 70 ribu, VIP dan Premium days Rp 150 ribu, dan terakhir Infinite Experience (tiket terusan selama 11 hari) Rp 300 ribu.

Selain perubahan sistem, Dyandra juga meningkatkan layanan pengunjung pameran otomotif tahunan ini khususnya untuk yang memegang tiket Infinite.

Dijelaskan Project Manager Dyandra Rudi MF, keuntungan pengunjung yang memegang tiket Infinite adalah pelayanan khusus berupa prioritas seat di shuttle bus, disediakan lounge khusus yang tidak bisa dimasuki sembarang pengunjung, akses ke sejumlah lokasi hingga hadiah menarik di akhir acara. (mg8/jpnn)


Bekerjasama dengan Bukalapak, pembelian tiket IIMS 2018 yang akan diselenggarakan pada 19-29 April nanti tidak saja lebih mudah, tapi juga banyak keuntungan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News