IKANS Kembali Menata Organisasi untuk Kemajuan Parekraf dan Budaya DKI Jakarta

IKANS Kembali Menata Organisasi untuk Kemajuan Parekraf dan Budaya DKI Jakarta
Jakarta Ikatan Abang None Jakarta Selatan menata kembali organisasi kepengurusan periode 2022-2024 di Gedung serbaguna, Wali Kota Jakarta Selatan pada Sabtu (5/3/2022). Foto: Dok Ikatan Abang None Jakarta Selatan

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Ikatan Abang None Jakarta Selatan menata kembali organisasi kepengurusan periode 2022-2024 pada Sabtu (5/3/2022). Penataan organisasi ini digelar di Gedung serbaguna, Wali Kota Jakarta Selatan.

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Seksi Pemasaran dan Atraksi selaku perwakilan Suku Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Chryshandyni dan dihadiri anggota Ikatan Abang None Jakarta Selatan (IKANS) secara offline maupun online.

Acara itu diawali dengan pemaparan laporan pertanggung jawaban kepengurusan periode 2018-2020 yang disampaikan selaku ketua kepengurusan periode sebelumnya Abang Dicky (Abang Jakarta Selatan 2014).

Selanjutnya pemaparan visi disampaikan calon ketua, Abang Causar "Kosar" (Abang Jakarta Selatan 2013) dan calon Sekretaris Jenderal Non Echa (None Jakarta Selatan 2014).

Kosar menekankan Ikatan Abang None Jakarta Selatan pada kabinet STORY (South, Teamwork, Optimal, Responsible, Young) akan membangun kembali Ikatan Abang dan None Jakarta Selatan.

"Hal ini kami lakukan untuk kemajuan pariwisata dan ekonomi kreatif serta budaya, dan berperan aktif bagi masyarakat, pemuda, perempuan dan
anak,” ujarnya.

Ia melanjutkan bahwa hal tersebut akan diimplementasikan dalam beberapa program kerja yang telah disusun dan siap direalisasikan ke depannya.

"Seperti Townhall Selatan, Abnon Selatan Talk, Mental Health Day, Cerita Selatan, dan Edukasi Seksual,” ungkap Kosar

Ikatan Abang None Jakarta Selatan atau IKANS pada kabinet STORY (South, Teamwork, Optimal, Responsible, Young) akan membangun kembali Ikatan Abang dan None Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News