Iker Casillas Kini Jadi Ayah

Iker Casillas Kini Jadi Ayah
Iker Casillas saat latihan akhir Spanyol di Stadion Maracana Rio De Janeiro Brasil jelang Final Brasil melawan Spanyol di Piala Konfederasi 2013, Minggu (30/6). Foto: RAKA DENNY/JAWAPOS/JPNN.com

jpnn.com - MADRID - Tahun 2014 membawa kebahagiaan bagi kehidupan pribadi Iker Casillas. Penjaga gawang Real Madrid tersebut kini resmi menjadi ayah. Itu terjadi setelah sang kekasih Sara Carbonero melahirkan anak laki-laki bernama Martin  di Ruber Internationa Clinic, Jumat (3/1) malam.

Carbonero yang berprofesi sebagai wartawati olahraga melahirkan lewat operasi Caesar. Namun, Carbonero dan Martin berada dalam kondisi sehat pascaoperasi. Martin lahir dengan berat 3,8 kg.

“Saya ingin membagi kepada Anda tentang momen paling penting dalam hidup saya: kelahiran anak saya,” kata Casillas sebagaimana dilansir laman resmi pribadinya, Sabtu (4/1).

Casillas menambahkan, dirinya bersama Carbonero sudah sangat lama menantikan kelahiran si buah hati. Setelah menunggu selama empat tahun, tangisan bayi akhirnya pecah di rumah mereka.

“Setelah menunggu lama, Martin akhirnya ada di tengah-tengah kami. Dia dan sang ibu berada dalam kondisi bagus. Mereka sedang beristirahat. Saya sangat bahagia karena momen ini akhirnya datang juga,” tegas Casillas.

Casillas dan Carbonero sudah berkencan sejak 2009. Selama ini, Carbonero kerap dituding mendapat keistimewaan untuk melakukan wawancara dengan Casillas. Termasuk pada Piala Dunia 2010 silam. (jos/jpnn)


MADRID - Tahun 2014 membawa kebahagiaan bagi kehidupan pribadi Iker Casillas. Penjaga gawang Real Madrid tersebut kini resmi menjadi ayah. Itu terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News