Totti Samakan Gervinho Dengan Ronaldo

Totti Samakan Gervinho Dengan Ronaldo
Gervinho. Foto: BBC

jpnn.com - ROMA - Belum ada catatan impresif yang ditunjukkan Gervinho bersama AS Roma musim ini. Sebagai penyerang utama, striker asal Pantai Gading itu baru melesakkan empat gol di Serie A.

Namun, kapten sekaligus legenda hidup Roma, Francesco Totti justru menyanjung Gervinho setinggi langit. Menurut pemain berusia 37 tahun tersebut, Gervinho adalah striker yang sangat hebat. Totti bahkan menyamakan Gervinho dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

"Saya sudah melihatnya dua atau tiga kali di Arsenal. Dia memang sangat ganas. Jika dia mencetak lebih banyak gol, dia akan seperti Cristiano Ronaldo," terang Totti di laman La Gazzetta Dello Sport, Sabtu (4/1).

Entah apa maksud ucapan Totti. Namun, sanjungan tersebut dianggap sebagai bentuk dukungan pada Gervinho ketika Roma melawat ke kandang Juventus, Senin (6/1) lusa. Gervinho diminta menjadi predator di depan gawang Juventus.

Selain memuji Gervinho, mantan penggawa timnas Italia tersebut juga menyanjung Kevin Strootman. Menurut Totti, Strootman mampu menunjukkan kelasnya sebagai gelandang berkualitas di dunia.

"Saya sebenarnya tak tahu banyak tentang Strootman. Saya juga tak pernah berpikir dia akan sangat kuat. Namun, ketika Rudi Garcia datang ke sini, dia langsung memberi dampak luar biasa," tegas Totti. (jos/jpnn)


ROMA - Belum ada catatan impresif yang ditunjukkan Gervinho bersama AS Roma musim ini. Sebagai penyerang utama, striker asal Pantai Gading itu baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News