Ibra: PSG Belum Selevel Madrid

Ibra: PSG Belum Selevel Madrid
Zlatan Ibrahimovic. Getty Images

jpnn.com - PARIS - Kekalahan yang diterima Paris St Germain atas Real Madrid di Qatar, Kamis (2/1) membuka mata Zlatan Ibrahimovic. Pemain yang karib disapa Ibra itu mengatakan, PSG belum berada di level Madrid.

“Sangat sulit mengatakan kami berada di level Madrid. Itu hanya pertandingan uji coba. Latihan kami selama di Doha juga berjalan dengan positif. Kami berlatih dalam situasi yang luar biasa,” terang Ibra di laman resmi PSG, Sabtu (4/1).

Menurut Ibra, PSG sebenarnya memiliki kesempatan untuk memenangi pertandingan. Pasalnya, tim berjuluk Le Parisien tersebut menciptakan segudang peluang. Di antaranya ialah ketika Edinson Cavani tinggal berhadapan dengan Diego Lopez.

Sayangnya, tendangan Cavani masih sanggup digagalkan Lopez. Nah, serangkaian peluang itulah yang membuat Ibra tak terlalu kecewa. Bagi mantan striker Inter Milan tersebut, PSG tetap bisa menunjukkan sisi bahaya untuk lawan.

“Saya pikir kami berhak mendapatkan hasil yang lebih baik dari kekalahan. Kami bisa menggunakan pertandingan tersebut sebagai bekal untuk menyambut paruh kedua musim,” tambah Ibra.

“Kami memainkan permainan yang bagus melawan Madrid. Kami menciptakan banyak peluang namun akhirnya kalah. Tapi, kami cukup bahagia. Kini, hal yang paling penting adalah mendapatkan tropi juara,” tegas Ibra. (jos/jpnn)


PARIS - Kekalahan yang diterima Paris St Germain atas Real Madrid di Qatar, Kamis (2/1) membuka mata Zlatan Ibrahimovic. Pemain yang karib disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News