Wow, 12 Ribu Barcelonistas Nonton Messi Latihan

Wow, 12 Ribu Barcelonistas Nonton Messi Latihan
Lionel Messi dalam sesi latihan. Foto: Zimbio

jpnn.com - BARCELONA - Tak dapat disangkal lagi, para fans Barcelona atau Barcelonistas memang sangat rindu menyaksikan aksi sang megabintang Lionel Messi. Hal itu terlihat dalam sesi latihan yang dijalani Messi.

Setidaknya 12 ribu Barcelonista memadaati latihan Barcelona yang dilangsungkan di Minie Estadi. Mereka tampak mengelu-elukan Messi yang baru menjalani latihan pertama usai dibekap cedera paha.

Nah, seakan ingin membalas cinta fans, Messi terlihat sangat antusias menjalani latihan tersebut. Pemain berjuluk Si Kutu itu juga menunjukkan ketajamannya dengan mencetak hat-trick atau tiga gol di sesi latihan.

Gelontoran tiga gol tersebut membuncahkan harapan Barcelonista ketika tim pujaannya bersua Elche, Minggu (5/1). Messi tentu akan menjadi sorotan setelah absen selama dua bulan.

"Sangat menyenangkan bisa kembali berlatih bersama teman-teman. Saya merasa berada dalam kondisi yang sangat bagus," terang Messi sebagaimana dilansir laman Inside Spanish Football, Sabtu (4/1).

Messi kali terakhir bermain saat Barcelona menekuk Real Betis dengan skor telak 4-1 pada 10 November lalu. Setelah itu, Messi kembali ke Argentina untuk menjalani proses penyembuhan cedera paha. (jos/jpnn)

 

BARCELONA - Tak dapat disangkal lagi, para fans Barcelona atau Barcelonistas memang sangat rindu menyaksikan aksi sang megabintang Lionel Messi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News