MU Terus Kejar Koke

MU Terus Kejar Koke
Koke. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United belum mau lempar handuk dalam upayanya memburu tanda tangan gelandang Atletico Madrid, Koke. Setan Merah -julukan MU- kini dikabarkan mulai melakukan pendekatan intensif ke Koke.

Laman Goal, Sabtu (4/1) menulis, MU sangat ngotot membajak Koke pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Klub yang dibesut David Moyes itu dikabarkan sudah menyiapkan nominal untuk memboyong Koke.

“MU sudah memonitor perkembangan Koke dalam beberapa bulan terakhir. Tim scouting MU juga sudah melihat permainan Koke dalam beberapa pertandingan,” terang sumber Goal, Sabtu (4/1).

MU bakal menjadikan Koke sebagai kepingan yang hilang di lini tengah. Apalagi MU juga tengah dipusingkan dengan absennya gelandang kribo Marouane Fellaini karena cedera pergelangan tangan.

MU juga disebut bakal mati-matian membajak Koke karena tak ingin mengalami kegagalan lagi. Sebelumnya, skuad racikan David Moyes tersebut sudah gagal memboyong Cesc Fabregas, Thiago Alcantara serta Ander Herera.

Masalahnya, Koke terlihat tak berminat meninggalkan Vicente Calderon yang notabene merupakan markas Atletico. Gelandang berusia 21 tahun tersebut bahkan sudah memperpanjang kontraknya hingga 2018 mendatang. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manchester United belum mau lempar handuk dalam upayanya memburu tanda tangan gelandang Atletico Madrid, Koke. Setan Merah -julukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News