Ikke Nurjanah Konsisten di Dangdut

Ikke Nurjanah Konsisten di Dangdut
Ikke Nurjanah Konsisten di Dangdut
JAKARTA - Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah menegaskan diri akan terus berkarya di dunia dangdut. Dia akan tetap konsisten memperjuangkan musik yang telah membesarkan namanya meski musik pop dan melayu merajai. "Aku akan tetap perjuangkan musik dangdut," kata Ikke di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/12).

Mantan istri Renaldi Hutomo Wahab atau Aldi Bragi ini tengah menyiapkan hit terbarunya. Dalam karya terbarunya, Ikke menyesuaikan liriknya dengan sound yang lebih easy listening dan ngetrend. Sehingga, lagu yang dinyanyikannya tidak ketinggalan jaman.

"Tetap pure di dangdut. Mungkin sound-nya yang lebih ngetrend. Dicampur dengan musik di luar dangdut, yakni ada jazz dan samba-nya," tuturnya.

Tapi ibu satu anak, Siti Adira Kinaya ini, belum berani menyiapkan satu album. "Sekarang bikin single dulu, ngumpulin lagu-lagu buat tahun depan. Sebenarnya materi buat album sudah ada, tapi lagi trend single," tegasnya.

JAKARTA - Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah menegaskan diri akan terus berkarya di dunia dangdut. Dia akan tetap konsisten memperjuangkan musik yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News