IKPP Raih Penghargaan BIA 2023, Tumbuh Positif di Era Baru

IKPP Raih Penghargaan BIA 2023, Tumbuh Positif di Era Baru
Penghargaan BIA 2023 diterima secara langsung oleh Direktur PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk, Kurniawan Yuwono (tengah). Foto dok. IKPP

jpnn.com, JAKARTA - PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk (IKPP) meraih penghargaan Bisnis Indonesia Award (BIA) 2023 untuk kategori Perhutanan & Kertas.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk, Kurniawan Yuwono.

BIA yang telah berjalan selama 21 tahun merupakan ajang apresiasi tahunan bagi korporasi terkemuka, khususnya perusahaan yang sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Wakil Presiden Direktur PT IKPP Suhendra Wiriadinata menyambut baik penghargaan itu. Apresiasi dan penilaian dari Bisnis Indonesia tersebut merupakan wujud nyata upaya dan komitmen perusahaan dalam membangun bangsa yang bertumpu pada peningkatan ekonomi. 

"Namun, tetap memprioritaskan praktik bisnis yang berkelanjutan sejalan dengan Sustainability Roadmap Vision 2030 (SRV 2030) yang telah kami canangkan," ujar  Suhendra Wiriadinata* di Jakarta, Rabu (31/5).

Suhendra mengatakan penghargaan itu juga menjadi bukti bahwa bisnis yang bertanggung jawab dapat tumbuh dan berkembang di tengah tantangan dan perubahan zaman.

Presiden Komisaris Bisnis Indonesia Group Hariyadi Sukamdani dalam sambutannya menjelaskan pemulihan ekonomi yang didorong dari sisi konsumsi pasca-Covid-19 dan pencabutan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) saat ini makin memperlihatkan kuatnya optimistis masyarakat dan laju pertumbuhan yang melampaui perkiraan.

"Kinerja pertumbuhan produksi barang dan jasa pada kuartal I/2023 yang mencapai 5,03 persen atau lebih tinggi dari konsensus ekonom sebelumnya di angka 4,8 persen, menjadi salah satu indikator pulihnya perekonomian domestik," ungkap Hariyadi.

IKPP meraih penghargaan Bisnis Indonesia Award atau BIA 2023 karena tmbuh positif di era baru. Begini laporannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News