Ikut Konvensi, Dahlan Iskan Tak Akan Ambil Cuti

Ikut Konvensi, Dahlan Iskan Tak Akan Ambil Cuti
Ikut Konvensi, Dahlan Iskan Tak Akan Ambil Cuti

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berujar tidak akan mengambil cuti terkait dengan proses keikutsertaan dirinya dalam konvensi Demokrat.

"Saya akan semaksimal mungkin berusaha seperti itu (minim ambil cuti, red). Tapi saya tidak sampai bersumpah," ujar Dahlan usai melakukan rapat kerja (Raker) dengan Komisi VI di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Senin (9/9).

Sebagai peserta konvensi Capres Demokrat, Dahlan tak menampik jika nanti akan ada hal-hal yang diwajibkan selama pelaksaan konvensi berlangsung. Namun, dirinya memastikan sepanjang tidak diwajibkan mengikuti kegiatan itu dirinya tidak akan mengambil cuti.

"Misalnya kita lihat siapa tahu ada kewajiban-kewajiban tertentu yang harus saya jalankan. Tapi sepanjang tidak diwajibkan ya saya tidak akan ambil cuti," terangnya.

Mengenai berapa besaran dana pribadi yang akan dia rogoh, bekas Dirut PLN ini mengaku belum menghitung lantaran selama konvensi dirinya tidak akan melakukan kampanye.

"Saya belum hitung. Ya itu tadi sampai tahap konvensi, saya tidak akan kampanye jadi berjalan seperti biasa saja," tegas pria asal Magetan ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berujar tidak akan mengambil cuti terkait dengan proses keikutsertaan dirinya dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News