Ikut Konvensi, Marzuki Diuntungkan Jabatan Ketua DPR RI

Ikut Konvensi, Marzuki Diuntungkan Jabatan Ketua DPR RI
Ikut Konvensi, Marzuki Diuntungkan Jabatan Ketua DPR RI

jpnn.com - JAKARTA - Pepatah sambil menyelam minum air sepertinya pantas disandangkan kepada Ketua DPR RI Marzuki Alie. Sebab, jabatannya sebagai Ketua DPR memberikan keuntungan baginya dalam konvensi penjaringan calon presiden Partai Demokrat (PD).

Marzuki mengatakan, sebagai Ketua DPR RI dirinya bisa bertemu banyak orang. Dengan posisi itu, mantan Sekjen PD itu bisa menjelaskan banyak hal, termasuk upaya memperbaiki masa depan Indonesia. 

"Jadi sebenarnya sinergis ini. Saya bisa mengenalkan diri sekaligus juga mengerjakan tugas-tugas sebagai ketua DPR. Sebagai ketua DPR, saya merasa sangat diuntungkan karena posisi saya," kata Marzuki usai pertemuan antara Majelis Tinggi PD dengan peserta dan komite konvensi di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (11/9).

Karena itu, ia berharap bisa memanfaatkan dengan baik posisi yang dimilikinya sebagai Ketua DPR. "Saya kira sebagai ketua DPR sangat baiklah posisinya. Mudah-mudahan posisi baik ini bisa dimanfaatkan dengan baik juga," kata Marzuki.

Meski demikian Marzuki tidak akan mempermasalahkan soal kalah dan menang dalam konvensi. Sebab, dalam kompetisi pasti ada menang dan kalah. 

"Kalau kalah kita dukung yang menang. Kalau menang kita ajak yang kalah," kata Wakil Ketua Majelis Tinggi PD ini. (gil/jpnn)


JAKARTA - Pepatah sambil menyelam minum air sepertinya pantas disandangkan kepada Ketua DPR RI Marzuki Alie. Sebab, jabatannya sebagai Ketua DPR


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News