Ikuti Jejak Adiknya

Ikuti Jejak Adiknya
Ikuti Jejak Adiknya
JAKARTA - Tidak mau kalah dengan adiknya, Gicela Cindy, artis Gracia Indri memutuskan untuk terjun ke dunia musik. “Bukannya ngiri tetapi aku termotivasi saja,” terangnya . Artis kelahiran Jakarta, 14 Januari 1990 itu, mengaku telah menyiapkan single bergenre pop rock. “Kalau untuk satu lagu sudah selesai, tinggal revisi dan tambahan saja,” katanya.

Meski belum tuntas. Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Moestopo Jakarta itu mengaku niatnya merambah dunia musik sudah terencana sejak awal. Sebelum terjun ke dunia peran, artis yang bermain dalam sinetron Senyuman Ananda itu telah berniat terjun ke musik. “Karena adikku juga nyanyi dan sudah bikin dua album, membuat aku semakin termotivasi. Di samping itu, aku sudah take vokal dan ada beberapa label yang nawarin, cuman masih ditimbang-timbang dulu,” terangnya.

Disinggung kemungkinan duet dengan sang adik, dia mengaku banyak yang berharap itu terjadi. “Tapi dia kategori remaja dan aku dewasa, jadi nggak bisa disamain,” katanya.     Meski harus menggeluti dua profesi berbeda, dia mengaku tidak merasa kewalahan. Ia akan tetap konsisten di dua jalur tersebut. “Aku tidak mau tinggalin sinetron karena orang kenal aku dari sinetron. Sebisa mungkin dijalani dua-duanya. Adikku saja bisa, masa aku nggak,” pungkasnya. (ash)
Berita Selanjutnya:
Sammy Pengguna sejak SMA

JAKARTA - Tidak mau kalah dengan adiknya, Gicela Cindy, artis Gracia Indri memutuskan untuk terjun ke dunia musik. “Bukannya ngiri tetapi aku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News